CIMPORONG STORE

CIMPORONG STORE
Olshop ACCESORIES

cara Install tools sqlmap terbaru di termux

loading...

Cara install tools sqlmap terbaru ditermux

langkah tutorial-salam sahabat langkah tutorial kembali lagi  kali ini seperti biasa kita akan membahas cara install tools sqlmap terbaru di termux mungkin sudah banyak blogger wesite menyediakan cara install sqlmap ini tapi kali ini kita akan bahas secara gampang dan gamblang dengan mudah untuk di pahami


Sebelumnya admin pernah update juga tentang install tools termux tapi kali ini sqlmap yang akan kita bahas untuk tools yang banyak di gunakan oleh hacker-hacker untuk membantu penguna website dalan mengamankan situs situs mereka

Baca juga :cara install ReconDog di termux

nah kali ini kita akan kupas step by step

fitur yang di sediakan sqlmap ini adalah sebagai berikut

Fitur-fitur sqlmap sebagai berikut:

Sqlmap di termux
Sqlmap termux


1.Dukungan penuh untuk MySQL, Oracle, PostgreSQL, Microsoft SQL Server, Microsoft Access, IBM DB2, SQLite, Firebird, Sybase, SAP MaxDB dan sistem manajemen database HSQLDB.

2.Dukungan penuh selama enam teknik SQL injection: berbasis boolean buta, berdasarkan waktu blind, berbasis error, berbasis permintaan UNION, query ditumpuk dan out-of-band.

3.Dukungan untuk langsung terhubung ke database tanpa melewati melalui injeksi SQL, dengan menyediakan DBMS kredensial, alamat IP, port dan nama database.

4.Dukungan untuk menghitung pengguna, hash password, hak, peran, database, tabel dan kolom.
Pengakuan otomatis format hash sandi dan dukungan untuk retak mereka menggunakan serangan kamus berbasis.

5.Dukungan untuk membuang tabel database seluruhnya, berbagai entri atau kolom tertentu sesuai pilihan pengguna. Pengguna juga dapat memilih untuk membuang hanya berbagai karakter dari entri setiap kolom ini.

6.Dukungan untuk mencari nama database tertentu, tabel khusus di semua database atau kolom tertentu di tabel semua database '. Hal ini berguna, misalnya, untuk mengidentifikasi tabel yang berisi kredensial aplikasi kustom di mana nama-nama kolom yang relevan 'mengandung string seperti nama dan lulus.

7.Dukungan untuk men-download dan meng-upload file dari server database yang mendasari sistem file ketika software database MySQL, PostgreSQL atau Microsoft SQL Server.

8.Dukungan untuk mengeksekusi perintah sewenang-wenang dan mengambil output standar mereka pada database server yang mendasari sistem operasi ketika software database MySQL, PostgreSQL atau Microsoft SQL Server.

9.Dukungan untuk membangun koneksi stateful TCP out-of-band antara mesin penyerang dan sistem operasi server database yang mendasari. Saluran ini dapat menjadi command prompt interaktif, sesi meterpreter atau antarmuka pengguna (VNC) sesi grafis sesuai pilihan pengguna.

10.Dukungan untuk proses database 'pengguna eskalasi hak istimewa melalui meterpreter Metasploit ini getsystem perintah.

Sumber : https://zulintekno.blogspot.co.id/2017/03/apa-itu-sqlmap-dan-tutorial-sqlmap.html

Berikut langkah-langkah pengistalan sqlmapnya

Buka termux

Ketikan peritah berikut di repositonya

$pkg update && pkg upgrade
$pkg install python
$pkg install git
$git clone https://github.com/sqlmapproject/sqlmap.git
$cd sqlmap

Langkah exekusi
$python2 sqlmap.py -h

Makan akan keluar petunjuk untuk pengunaanya

Dan selamat mengunakan termux kalau belum ngerti cara pengunaannya
Mungkin di update berikut admin akan share tutorial cara mengunakan sqlmap
Mungkin sampai di sini dulu perjumpaa kita

Kalau ada yang kurang jelas bisa tinggalkan komentar di kolom komentar


loading...

0 Response to "cara Install tools sqlmap terbaru di termux "

Post a Comment

TERIMAKASIH semoga artikel ini membantu sobat ,
1.berkomentarlah sesuai dengan artikel blog
2.gunakanlah bahasa yang sopan
3.jangan mempromosi dan nyampah
4.terimakasih atas kunjungannya